JungkirBalikDunyaSaras




Senin, 07 Maret 2011

untitled

Ayah,,
maafkan aku, malam ini aku masih saja menangis
entahlah, mungkin karena galau ku sejak kau tak ada
rasa resah ini tak sirna jua

Ayah,,
aku ingat tempat terakhir kita bertemu
entah mengapa masih saja sesak dadaku setiap aku melewatinya
mungkin sesalku tak banyak bicara pada saat itu

Ayah,,
gundahku, peluhku, sedihku, resahku hilang saat melihatmu
entah apa yang bisa saya lakukan tanpamu
berdiam, menahan perih, lalu menangis

Ayah,,
hari ini kosong, mungkin besok akan tetap sama
entahlah mungkin hanya perasaanku
i love u, i always do, and u know its true




2 komentar:

  1. Sayang... Ga ada yg abadi, termasuk kepergian seseorang yg kita sayangi menghadap Tuhan YME. Kelak nanti kita semua akan dipertemukan dengan org2 yg telah meninggalkan kita. Sementara menuju kesana, doakan mereka dan semoga kita layak mendapat tempat terbaik untuk bertemu lagi dengan mereka. Cheers. :)

    BalasHapus
  2. makasih ya bebidarl...
    terhanyut, terbawa seketika...
    tak berucap, tak ada kata...
    ya, you know how and why...

    BalasHapus