JungkirBalikDunyaSaras




Senin, 14 Februari 2011

selamat ulang tahun!!!!!!

Hari ini adalah hari indahmu, hari dimana kamu dilahirkan.
Mmmm,, tidak terasa sudah berkurang lagi umurmu. Maaf tiada kado indah untukmu. Hanya doa yang bisa aku panjatkan kepada Allah SWT.

Segala kebaikan doa untukmu, doa agar keinginanmu terkabul ditahun ini, doa agar segala harapan tersambut melalui pintamu kepadaNya, doa yang meminta peringatan kepada Allah SWT agar dijauhkan dari kekufuran dan keingkaran atas nikmatMu, doa yang menyadarkan tiada Dzat yang maha kuat selain daripadaMu, doa yang memohon atas segala perlindungan tanpa henti atas semua ucap, batin, langkah dan tingkah. Amin ya Allah kabulkanlah doa ini.

Bahagiaku untuk kita bahwa kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri terus menerus, perbaikan yang membuktikan bahwa kita adalah manusia ciptaanNya. Manusia yang tetap berbuat salah, dan belajar dari kesalahan, bukti bahwa kita adalah manusia yang dinamis yang terus berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Selamat ulang tahun Bayu Fathira, semoga tahun ini akan menjadi awal mula dari perjalanan indah bagimu atas semua usaha, kesabaran, ketekunan, kegigihanmu yang tiada pernah surut. always be ou berry much



*selalubanyakcintadarijungkirbalikdunyaku*



saraswati dewi kertapati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar