JungkirBalikDunyaSaras




Kamis, 10 Februari 2011

Dedicated for Supergirl!!!!

Salutku untukmu teman,,

Kamu memang tidak mengenal saya, tapi saya cukup bangga bisa mengenalmu melalui tulisamu.
Usahamu untuk menjadi tegar mengingatkan saya akan masa lalu yang pernah saya lewati. Saya tidak memilih jalan yang sama seperti yang kamu pilih saat ini. Saya berlari dan tidak menghadapinya. Saya masih berlari sampai saat ini. Saya terlalu banyak meratapi dan menyalahkan semua pihak. Saya menyesalinya karena saya melewati banyak proses pendewasaan diri ini.

Saya harap kamu selalu tetap tabah dalam menghadapi segala cobaan hidup yang menderamu secara bertubi-tubi. Saya harap kamu tetap menjaga penguat dalam keluargamu. Saya harap kamu akan selalu memberikan inspirasi banyak orang khususnya orang yang sedang tertimpa masalah sepertiku. Saya mendoakanmu walaupun saya tidak mengenalmu secara pribadi.

Doa dan harapan dalam diri akan memperkuat dirimu


Lot of love for you, Alanda Kariza :)
by: Jungkir balik dunia saras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar