JungkirBalikDunyaSaras




Rabu, 07 April 2010

refleksi siang hari

duwh.. gw ga mau yang ini..
duwh.. gw ga suka yang ini..
duwh.. gw ga cocok sama yang ini..
duwh.. gw ga tertarik sama yang ini..
duwh.. gw ga bisa pakai ini..
duwh.. gw ga pas pakai ini..

sadar ga sih terlalu banyak kata "GA" dalam hidup kita??
termasuk gw juga tentunya. sadar juga ga sih kalau kata "GA" itu adalah kata keluhan buat kita?? terlalu banyak kita mengeluh dan berhitung tentang apa yang belum kita dapet. Padahal masih banyak nikmat yang harus yang kita hitung dan syukuri.
sadar juga ga sih kalo apa2 yang menurut kita itu pas, pantas, yang kita mau, yang kita tertarik dan kita ga dapetin.. sebenernya adalah hal yang paling TEPAT buat kita menurut sang pencipta??
pasti ada waktunya dimana kita dapetin apa yang kita mau, jadi kalo memang kita belum dapat ya itu artinya kita belum bisa menerima hal tersebut atau kita memang tidak pas dengan hal tersebut..

mulai hari ini.. saya akan menghitung berapa banyak nikmat yang saya dapat. dan saya tidak akan terfokus dengan apa yang belum saya dapat tapi saya akan fokus terhadap apa yang bisa saya lakukan!!!! saya semangat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar