JungkirBalikDunyaSaras




Senin, 22 Maret 2010

maaf ya teman...

maaf ya teman,
maaf kalo aku tidak punya waktu kalo kamu ajakin ku bergosip tentang keburukan orang lain

maaf ya teman,
aku juga ga punya waktu kalo kamu minta aku menanggapi gosip yang beredar tentang aku

maaf ya teman,
waktu aku cuma sedikit didunia ini, so i wanna make my time be valuable time. waktu yang berguna dan bermanfaat bagi diriku dan lebih bagus lagi kalo bermanfaat bagi orang lain

maaf ya teman,
kalo seandainya aku ingin berubah jadi lebih baik dan tidak lagi sejalan dengan pikiran kamu

maaf ya teman,
kalo terkadang aku ga suka kamu selalu complaint tentang betapa tidak beruntungnya hidup kamu disaat aku lihat kamu berkecukupan fisik, hati, dan masih punya Allah yang senantiasa menjagamu

tapi teman..
aku masih punya banyak waktu kala kamu membuat hidupmu jadi lebih bermanfaat
aku masih punya waktu kala apa yang kamu lakukan memberikan motivasi kepadaku
aku punya segudang waktu untukmu ketika kamu ingin bertanya hal2 yang menjadikan hidupmu senantiasa dijalan Allah
aku punya waktu selalu untuk kita menjadi manusia yang lebih baik dan semakin baik
karena kau sayang kamu.....


4 all ma lovely friends!!

2 komentar: